'/> Pulsa Gratis Untuk Pengguna Android (Teruji 3 Admin )

Info Populer 2022

Pulsa Gratis Untuk Pengguna Android (Teruji 3 Admin )

Pulsa Gratis Untuk Pengguna Android (Teruji 3 Admin )
Pulsa Gratis Untuk Pengguna Android (Teruji 3 Admin )
Kronologi Singkat perihal Aplikasi Pulsa Gratis ini:

Awalnya cuma iseng lihat-lihat aplikasi android, hasilnya ketemu dengan aplikasi buatan perusahaan Indonesia ini (Cashtree), katanya sanggup mampu pulsa gratis hanya dengan instal aplikasi dan mengikuti quest ringan.

Nanti kita hanya ditugaskan buka-buka halaman website + instal aplikasi yang sanggup diuninstal lagi sehabis duitnya masuk ke saldo.

Berhubung point rewiew di google play untuk aplikasi ini 4.4 yang termasuk golongan APK terpercaya makanya sy instal aja dan menuntaskan beberapa tugasnya, ga usang sehabis selesai dan sanggup point 5500, aku tukerin aja dengan pulsa paling kecil Rp.5000,

tring..tring..ada SMS masuk, ternyata ada yang transfer pulsa ke nomor hp sy hihihi tidak mengecewakan deh. Dikarenakan sudah 3 x mencairkan, maka aplikasi ini memang terpercaya dan sayang sekali jikalau hingga tidak diShare, ini Buktinya :
Kronologi Singkat perihal Aplikasi Pulsa Gratis ini Pulsa Gratis Untuk Pengguna Android (teruji 3 admin )
3x pencairan pulsa :D

4 pilihan nominal pulsa untuk pencairan
Sebenarnya ada beberapa pilihan untuk pencairan pulsanya, tergantung kita mengumpulkan berapa poin. Ini pola daftar tukar pulsa ada 5ribu, 10ribu , 25ribu dan 50ribu, dikarenakan sy pakai nomor Telkomsel maka yang muncul khusus penukaran untuk pulsa Telkomsel (semua kartu didukung oleh aplikasi ini) :

Nah, bagi teman-teman yang mau mencobanya monggo ikuti panduannya :

  1. Buka artikel ini melalui Hp Android  (wajib)
  2. DOWNLOAD APLIKASI DI SINI (buka eksklusif memakai Hp Android Bonus point 1000 secara instant)
Selamat mendapat pulsa Gratisan!!!
Advertisement

Iklan Sidebar