'/> Aplikasi Kkm Kurikulum 2013 Revisi 2017 Sd Mi Format Excel

Info Populer 2022

Aplikasi Kkm Kurikulum 2013 Revisi 2017 Sd Mi Format Excel

Aplikasi Kkm Kurikulum 2013 Revisi 2017 Sd Mi Format Excel
Aplikasi Kkm Kurikulum 2013 Revisi 2017 Sd Mi Format Excel
Pada kesempatan kali ini, admin telah mempersiapkan Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi 2017 SD MI Format Excel untuk tingkat SD kelas 1, kelas 2, kelas 4 dan kelas 5, untuk dibagikan kepada Bapak Ibu Guru semua sebagai referensi biar lebih gampang dalam memilih Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

Kriteria Ketuntasas Minimal yang selanjutnya disingkat menjad KKM, merupakan ketuntasan mencar ilmu yang sebelumnya ditentukan oleh satuan pendidik dengan mengakibatkan standar kompetensi kelulusan sebagai acuannya, tetntunya dengan mempertimbangkan abjad setiap akseptor didik, abjad mata pelajaran dan kondisi masing-masing satuan pendidikan.

 admin telah mempersiapkan Aplikasi KKM Kurikulum  Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi 2017 SD MI Format Excel

Baca Juga : Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Revisi 2017

Menentukan KKM dengan mempertimbangkan tingkat kemampuan rata-rata siswa (peserta didik), kompleksitas, kompetensi dan kemampuan sumber daya pendukung yang diantaraya merliputi warga sekolah, sarana dan prasana dalam proses pembelajaran. Guna mencapai krtiertia ketuntasan ideal, dibutuhkan setiap satuan pendidikan untuk meningkatkan kriteria ketuntasan mencar ilmu secara terus menerus dan bertahap.

Download Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi 2017 SD MI Format Excel Otomatis

Berikut ini ialah aplikasi KKM kurikulum 2013 versi terbaru yang terkemas dalam format excel yang mana telah dilengkapi rumus otomatis sehingga bisa  anda gunakan biar lebih gampang dalam menghitung KKM K13. Nah bagi anda yang menginginkan aplikasi ini, silahkan gunakan link atau alamat unduhan dibawah ini dan miliki filenya tersebut secara cuma-cuma. Selamat mengunduh:

Download Link:
Demikianlah menyebarkan sedikit info dari kami tentang Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi 2017 SD MI Format Excel. Mudah-mudahan bisa membantu Bapak Ibu Guru baik dalam menghitung dan memilih KKM, maupun dalam memenuhi kelengkapan berkas manajemen Guru dan perangkat pembelajaran kurikulum 2013. Semoga bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar