'/> Program Prodep Di Padamu Negeri

Info Populer 2022

Program Prodep Di Padamu Negeri

Program Prodep Di Padamu Negeri
Program Prodep Di Padamu Negeri
Kepada Pengawas, Kepsek dan Guru di seluruh Indonesia,
BPSDMPK Kemdikbud berhubungan dengan Pemerintah Australia menyelenggarakan kegiatan pendidikan dan training ProDEP (Professional Development for Education Personnnel) untuk jenjang SD/MI dan SMP/MTs mulai Juli 2014. Pelaksanaan kegiatan tersebut memakai Sistem PADAMU NEGERI untuk proses proposal dan seleksi para akseptor Diklat ProDEP. Beberapa kegiatan ProDEP yang memakai Sistem PADAMU NEGERI dimaksud antara lain:

PPKSPS (Program Pendampingan Kepala Sekolah/Madrasah oleh Pengawas Sekolah) bagi Pengawas Sekolah/Madrasah
PKB (Program Keprofesian Berkelanjutan) bagi Kepala Sekolah
PPCKS (Program Penyiapan Calon Kepala Sekolah) bagi Guru
Kegiatan kegiatan ProDEP sepenuhnya bebas biaya dengan kuota terbatas. Sehubungan dengan kegiatan tersebut para calon akseptor (Pengawas, Kepsek dan Guru) dihimbau melaksanakan pemutakhiran data Portofolio Personalnya memakai akun login masing-masing di PADAMU NEGERI sebagai dasar seleksi calon akseptor terpilih kegiatan ProDEP. Surat Edaran pendukung kegiatan tersebut sanggup diunduh berikut:


  1. Surat Edaran Program ProDEP PPCKS
  2. Surat Edaran Program ProDEP PPKSPS dan PKB


Demikian isu ini disampaikan, biar dengan adanya kegiatan ProDEP ini sanggup lebih meningkatan kualitas dan profesionalisme para Pengawas, Kepsek dan Guru Calon Kepsek secara berkelanjutan.

Salam PADAMU NEGERI INDONESIAku,
Admin Pusat BPSDMPK Kemdikbud

Sumber http://padamu.siap.web.id/



Downloads:
Advertisement

Iklan Sidebar